Kamis, 16 Februari 2012

info Ada Band


Ada band terbentuk pada tahun 1996, dengan anggota Ibrahim Imran ( baim ) gitaris dan vokal, Iso Eddy H ( Iso ) keyboard & backing vokal, Elif Ritonga ( E’el ) drum, dan Khrisna Balagita ( Khrisna ) keyboard/piano. Ada band merilis album pertamanya pada tahun 1997 dengan judul “Seharusnya”.
Ada band sempat vakum selama 2,5 tahun. Setelah Vakum Ada band kekembali meliris Album berjudul “peradaban 2000″ di tahun 1999. Tapi Iso dan E’el memutuskan hengkang dari Ada band. Rama Yaya Muktio yang menggantikan E’el sebagai drumer. Pada album ke3 yang diliris bulan maret 2001 berjudul “Tiara” Baim juga memutuskan untuk hengkang dari Ada band pada bulan Besember 2001. Kemudian Ada band vakum kembali.



Setelah Vakum 2 tahunawal tahun 2003 ADA Band kembali menggebrak dengan formasi Khrisna Balagita pada Dika Satjadibrata pada bass & backing vocal, Rama Yaya Muktio pada drum, Marshall Suryarachman pada gitar, Donnie Sibarani pada vokal. Dengan formasi ini, ADA Band merilis album “Metamorphosis”.
Untuk penutup tahun 2003, Ada band mengumpulkan semua album ADA Band yang lama dalam sebuah album bertajuk The Best Of ADA Band – Discography. Album ini berisikan lagu-lagu yang membawa ADA Band menjadi terkenal seperti saat ini.12 (dua belas) lagu menghiasi album ini, termasuk 2 (dua) lagu romantis khas ADA Band.
pada 2004 ADA Band merilis “Heaven of Love”, dan “Romantic Rhapsody” pada awal 2006, serta “Cinema Story” pada pertengahan 2007.
Dalam album “Heaven of Love” terdapat 12 lagu baru. Donny berduet dengan Gita Gutawa, putri musisi Erwin Gutawa dalam lagu “Yang Terbaik Bagimu”. Sedangkan lagu “Manusia Bodoh” terpilih menjadi single pertama album ini.
Di album “Cinema Story”, Ada Band menyuguhkan 12 lagu, 6 di antaranya merupakan lagu terbaru mereka yang dibuat berdasarkan skrip skenario dari film terbaru Multivision Pictures (MVP) yang berjudul “Selamanya”. Lagu ‘Nyawa Hidupku’ dan ‘Akal Sehat’ dijadikan single andalan mereka di album ini.
Itu sebagian info dari ADA BAND yg berhasil saya kumpulkan dari ber bagai sumber
Dan ini sebagaian Lagu dari berbagai album ada band yang sering di putarkan di radio
AdaBand



Tidak ada komentar:

Posting Komentar